Kabar Terbaru Dari Mason Mount

KABAR TERBARU DARI MASON MOUNT

Berita Terbaru Gelandang Chelsea, Mason Mount sudah sempat membuat publik kuatir sesudah dirinya alami cedera saat hadapi Norwich City akhir minggu kemarin. Mujur, pria kelahiran Inggris itu tidak alami permasalahan yang berarti.

Seperti diketahui bila pemain yang sudah sempat dipinjamkan ke Derby County itu sudah menjadi bintang Chelsea dalam beberapa laga terakhir. Sejak tampil bagus menantang Liverpool di ajang UEFA Super Cup, Mason terus memperlihatkan sinarnya.

Dia cetak gol waktu Chelsea berjumpa dengan Leicester City yang berakhir dengan posisi imbang 1-1 pada minggu kedua Premier League. Lalu, dia ikut membantu waktu the Blues mencetak kemenangan atas Norwich City dengan skor 3-2 akhir pekan kemarin.

Tetapi, saat berjumpa Norwich, Mount harus ditarik keluar mendekati laga berakhir untuk digantikan oleh Marcos Alonso. Sebelumnya, Mount tergeletak di lapangan untuk mengulur waktu. Tetapi nyatanya dia alami cedera serta tidak dapat meneruskan permainan.

KABAR TERBARU DARI MASON MOUNT

Berita Baik dari Chelsea
Jelas itu jadi berita buruk untuk Chelsea yang tengah berusaha mengawali runtutan positifnya pada musim ini. Pemain berusia 20 tahun itu sudah sempat diberitakan akan mangkir saat the Blues bertemu dengan Sheffield United pada akhir minggu kelak.

Dan menjelang laga, Lampard bagikan info penting seputar keadaan pemainnya itu. Dia mengatakan jika Mount baik-baik saja serta siap tampil saat melayani Sheffield United.

Waktu diberi pertanyaan tentang keadaan Mount dalam konferensi pers jelang pertandingan, Lampard mengatakan: “Ya, ia baik-baik saja. Cuma sedikit tubrukan saja,” seperti yang dilansir dari Metro News.

Kepercayaan Lampard Pada Mount
Peluang bermain yang diberi Lampard berbuntut manis untuk Mount. Belakangan ini, dia memperoleh panggilan menguatkan Tim nasional Inggris untuk bermain dalam rangkaian pertandingan internasional yang diselenggarakan pekan depan.

Selama ini, Mount baru mencatat tiga tampilan di Premier League dalam selama karirnya. Tetapi Lampard meyakini Mount tidak jumawa karena hanya segelintir keberhasilan di awal karirnya itu.

“Saya meyakini pada karakter dan hasrat serta rasa laparnya. Semua tetap harus memijakkan kaki di tanah. Ini baru permulaan untuknya,” tandas Lampard.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *