Bagaimana Nasib Neymar Dengan Barcelona ?

BAGAIMANA NASIB NEYMAR DENGAN BARCELONA ?

Berita Terbaru Saga transfer Neymar yang tidak segera selesai membuat pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, merasakan lelah. Dia akui ingin selekasnya melihat akhir dari bursa transfer panas musim ini.

Nama striker PSG itu terus disebut setiap kali Valverde dihadapkan dengan awak media. Terhitung belakangan ini, dimana Barcelona sedang menyiapkan diri menghadapi Osasuna dalam minggu ketiga La Liga.

Tetapi hal itu lumrah terjadi, terlebih sebab Neymar sekarang berstatus jadi pemain termahal di dunia. Beberapa laporan mengatakan jika Blaugrana sedang menjajaki peluang memboyongnya kembali dengan status pinjaman.

Bila benar Neymar kembali, karena itu Barcelona akan mempunyai daya gedor yang mengagumkan pada musim ini. Karena belakangan ini, mereka resmi memperoleh layanan striker asal Prancis, Antoine Griezmann.

BAGAIMANA NASIB NEYMAR DENGAN BARCELONA ?

Ingin Bursa Transfer Selesai
Topik yang mengulas Neymar memang begitu ramai dikabarkan akhir-akhir ini. Hal tersebut membuat Valverde merasakan jemu dengan pertanyaan-pertanyaan yang terus menghampirinya masalah pemain berusia 28 tahun itu.

“Kami benar-benar menantikan hari itu [akhir dari bursa transfer] serta beristirahat,” papar bekas pelatih Athletic Bilbao itu dalam konferensi pers mendekati laga, seperti yang dilansir dari Marca.

“Perbincangan ini sudah semakin melelahkan. Saya tidak miliki apa pun untuk dikatakan soal Neymar. Kami akan lihat apa yang akan berlangsung,” sambungnya.

Masalah Liga Champions serta Messi
Setelahnya, Valverde juga memperoleh pertanyaan sekitar hasil undian babak group Liga Champions yang dilakukan kemarin. Hasil undian itu membuat Barcelona ada di group neraka bersama dengan Borussia Dortmund, Inter Milan, serta Slavia Praha.

Dengan nama besar dan materinya sekarang, Barcelona dengan gampang diunggulkan akan maju ke babak 16 besar. Tetapi Valverde tidak mau jemawa.

“Kami memperoleh undian yang berat. Ini akan berasa susah seperti umumnya. Kami akan berusaha untuk finish di rangking pertama group menantang beberapa lawan yang hebat,” imbuhnya.

Dalam peluang yang sama, Valverde bicara masalah keadaan terbaru sang bintang, Lionel Messi. “Ia sedang ikuti proses pemulihan yang normal. Dengan hari libur ini [jeda internasional], kami berharap ia akan tersedia menantang Valencia,” tutupnya.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *