Usaha Apa Yang Dilakukan Real Madrid Untuk Menggaet Paul Pogba?

USAHA APA YANG DILAKUKAN REAL MADRID UNTUK MENGGAET PAUL POGBA?

Berita Terbaru Paul Pogba masih menanti keajaiban untuk meninggalkan Manchester United serta masuk dengan Real Madrid pada tersisa bursa transfer musim panas ini. Agar demikian, sekarang faksi Los Blancos tidaklah terlalu tertarik memburu Pogba.

Madrid memang memerlukan gelandang, tetapi Zinedine Zidane cuma inginkan Pogba, bukan yang lain. Permasalahannya, datangkan Pogba termasuk sulit. MU tidak dapat diminta melepas Pogba.

Karenanya, Madrid sudah sempat tawarkan beberapa pilihan pada Zidane. Ada Donny van de Beek serta Christian Eriksen, tetapi semua ditolak. Zidane cuma ingin Pogba serta menunggu transfer itu terjadi.

Akhirnya, mau tak mau faksi klub harus temukan langkah untuk memperoleh Pogba. Mungkin tidak musim panas ini.

USAHA APA YANG DILAKUKAN REAL MADRID UNTUK MENGGAET PAUL POGBA?

Menolak Kontrak
Agen Pogba, Mino Raiola terus kerja keras untuk wujudkan transfer ini serta membuat kliennya dapat meninggalkan Old Trafford. Pada pimpinan MU, Raiola memperjelas jika Pogba tidak perpanjang kontrak.

Sekarang, kontrak Pogba akan kedaluwarsa pada 2021 akan datang. Gelandang Prancis ini mengimpikan peluang bermain dibawah Zidane.

Pogba telah lakukan semua langkah yang mungkin bisa wujudkan transfernya tanpa ada melukai faksi MU. Sayangnya, Setan Merah masih bersikukuh serta tidak ingin mendengarkan penawaran apapun dibawah 200 juta euro.

Contek Cara Hazard
Masih menukil Marca, kondisi kontrak Pogba ini dianggap sebagai celah yang dapat digunakan Madrid. Raiola memperjelas jika Pogba tidak tanda-tangani perpanjangan kontrak.

Karenanya, Madrid dapat mengambil jalan yang sama dengan saat memperoleh Eden Hazard. Los Blancos akan ajukan penawaran tepat setahun sebelum kontrak Pogba kedaluwarsa, pasti dengan harga lebih murah.

Berarti, bila kontrak Pogba kedaluwarsa pada 2021, Madrid akan bergerak memburu sang pemain pada bursa transfer musim panas 2020 akan datang. Musim depan, Pogba akan datang di Madrid.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *