Inilah Klub Yang Akan Dilawan Chelsea Pada Grup H

INILAH KLUB YANG AKAN DILAWAN CHELSEA PADA GRUP H

Berita Terbaru Chelsea terhimpun dalam group yang dapat disebutkan gampang dalam ajang Liga Champions musim ini. Tetapi, bukan berarti skuat garapan Frank Lampard itu dapat berleha-leha.

Hasil dari drawing yang dilakukan di hari Kamis (29/8/2019), Chelsea dimasukkan dalam group H. Mereka akan berkompetisi dengan Valencia, Lille, serta Ajax Amsterdam untuk merebutkan dua tempat teratas untuk maju ke babak selanjutnya.

Valencia jelas jadi satu diantara penantang serius Chelsea. Tidak sekali tim bimbingan Marcelino Toral itu memberi surprise pada tim-tim besar dalam ajang Liga Champions. Tetapi bila melihat nama besar, the Blues semestinya tidak perlu gentar.

Ada satu tim yang pantas diwaspadai Chelsea, yaitu Ajax Amsterdam. Walau dua pemain penting, Frenkie De Jong serta Matthijs De Ligt, sudah meninggalkan tim, tetapi catatan sampai semi final dengan menaklukkan tim kuat pada musim kemarin pantas diakui.

INILAH KLUB YANG AKAN DILAWAN CHELSEA PADA GRUP H

Ingin Maju ke Babak Selanjutnya
Ajax, bersama dengan Lille, ialah dua team yang tidak pernah ditemui Chelsea di ajang Liga Champions. Dapat disebutkan jika klub yang berbasiskan di kota London itu buta akan peta kemampuan skuat Erik Ten Hag itu. Belum juga bila mengingat Chelsea mangkir di Liga Champions musim kemarin.

Meski begitu, Petr Cech sebagai perwakilan manajemen tim masih menunggu pertandingan kontra raksasa Belanda itu. Tentunya kemenangan harus dicapai supaya Chelsea dapat meluncur ke babak selanjutnya.

“Mereka ialah tim baru untuk fans Chelsea dan klub, jadi ini bisa menjadi hal baru serta laga yang menarik,” papar Cech pada BT Sports.

“Ajax menjalani musim yang spektakuler musim kemarin, jadi mereka tentunya ingin mengulang itu. Tetapi kami menunggu terdapatnya rintangan serta saya berharap kami dapat lolos, tentunya,” sambungnya.

Memberi yang Terbaik
Ada banyak permasalahan yang harus ditemui oleh Chelsea di selama musim panas kemarin. Diantaranya ialah larangan transfer yang membuat tidak dapat mengambil pemain baru.

Tetapi itu tidak jadi alasan buat Chelsea untuk bersikap lebih inferior daripada beberapa lawannya. Cech mengatakan jika Chelsea ingin memberi performa terbaik di tiap kompetisinya.

“Kami ingin lakukan yang terbaik sebaik mungkin, berkompetisi di setiap laga, coba mencetak kemenangan serta melalui babak grup,” lebih Cech.

“Demikian anda ada di babak gugur, apa pun dapat berlangsung. Tetapi target pertama kami ialah maju ke babak selanjutnya,” tutup figur yang sudah pernah bermain jadi kiper itu.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *