Solskjaer Mulai Bicara Empat Mata Dengan Christian Eriksen

SOLSKJAER MULAI BICARA EMPAT MATA DENGAN CHRISTIAN ERIKSEN

Berita Terbaru Manager Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer, diberitakan sudah membuat perbincangan dengan Christian Eriksen. Kedua pihak mengulas kekuatan transfer pada musim panas 2020 akan datang.

Manchester United memang ingin beli Eriksen. Mereka melihat pemain dari Denmark itu jadi pengganti yang baik bila tidak berhasil menjaga Paul Pogba.

Sekarang, Paul Pogba sedang berusaha untuk geser dari Manchester United. Walau club semaksimal mungkin berusaha untuk jaga Pagba, tapi kekuatan kehilangan masih terbuka.

Paul Pogba semakin santer disebutkan akan masuk dengan Real Madrid. Serta, bila itu berlangsung, akan ada lubang besar di posisi tengah United. Karenanya lah Solksjaer ingin beli Eriksen.

SOLSKJAER MULAI BICARA EMPAT MATA DENGAN CHRISTIAN ERIKSEN

Solksjaer Mulai Mendekati Eriksen
Selain itu diketahui dari Manchester United sekarang tengah mengawali dekati Christian Eriksen pada Juni 2019 ini. Tapi, sampai bursa transfer musim panas untuk klub Premier League ditutup pada Agustus 2019, tidak ada persetujuan yang terwujud.

Eriksen masih jadi pemain Tottenham serta kesempatan United untuk membelinya diawalnya musim 2019/2020 ini telah tertutup.

Walau demikian, seperti diambil dari Manchester Evening News, faksi United belum menyerah dalam dekati Eriksen. Di hari Kamis (15/8/2019) Solksjaer diadukan mengadakan perbincangan dengan Eriksen.

Pria asal Norwegia itu bicara sekitar peluang Eriksen geser ke United. Masalahnya kontrak pemain 27 tahun bersama dengan Tottenham akan habis di akhir musim 2019/2020. Eriksen dapat geser dengan status bebas transfer.

Eriksen Ingin ke Spanyol serta Kejutan Juventus
Christian Eriksen disebutkan sudah menampik perbincangan kontrak baru dengan pihak Tottenhan. Bekas pemain Ajax itu punya niat untuk mencari petualangan baru dengan pindah klub. Eriksen ingin ganti situasi dalam karier sepak bolanya.

Beberapa sumber menyebutkan Christian Eriksen sedang didekati oleh Real Madrid. Ia jadi pilihan buat Madrid bila tidak berhasil memperoleh Paul Pogba dari Manchester United.

Sementara, belakangan ada kabar mengagetkan berkaitan ketertarikan Juventus. Si Nyonya Tua disebutkan siap melayangkan penawaran pada Tottenham untuk membeli Christian Eriksen. Tapi, selama ini belumlah ada penawaran resmi dari pihak Juventus.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *