Jurgen Klopp : Liverpool Belum Butuh Pemain Baru

JURGEN KLOPP : LIVERPOOL BELUM BUTUH PEMAIN BARU

Berita Terbaru Jurgen Klopp dipandang telah mengambil keputusan tepat dengan tidak menghadirkan pemain baru pada bursa transfer kesempatan ini. Tim Liverpool yang saat ini dipandang telah kuat untuk berkompetisi merampas trofi .

Ditengah-tengah sibuknya rival-rival mereka di bursa transfer, Liverpool condong pasif. Bahkan juga Manchester City masih berupaya datangkan penambahan pemain hebat, yang mereka temukan dalam Rodri serta Joao Cancelo.

The Reds sebetulnya beli dua pemain, yaitu Sepp van den Berg serta Harvey Eliott. Tetapi, tetap dua nama itu bukan nama top yang dapat mengembangkan tim Liverpool yang sekarang.

Waktu lalu, Klopp sudah pernah menerangkan faktanya. Ia tidak ingin Liverpool beli pemain karena hanya kualitas sasaran itu. Klopp cuma ingin beli pemain yang ia perlukan serta tidak mengakibatkan kerusakan keselarasan tim yang saat ini. Sekarang, prinsip Klopp itu di dukung oleh pelatih musuh.

JURGEN KLOPP : LIVERPOOL BELUM BUTUH PEMAIN BARU

Sudah Benar
Tanpa ada pemain baru, Liverpool dapat dibuktikan masih kuat pada tiga pertandingan bersaing mereka selama ini. Sabtu (17/8/2019) malam WIB esok, The Reds akan menyambangi Southampton untuk mainkan minggu kedua Premier League 2019/20.

Terkait keadaan tim Liverpool, bos Soton, Ralph Hasenhuttl yakin Klopp telah membuat ketetapan pas. Saat tim Liverpool telah kuat, tidak ada gunanya datangkan pemain sekadarnya.

“Tidak, ia [Klopp] mungkin mempunyai tim terbaik di Eropa atau di dunia. Tidak gampang datangkan pemain baru, lalu kondisinya bertambah sulit,” kata Hasenhuttl pada Express.

“Saat satu team hampir tidak punyai kekurangan, tidak ada fungsinya datangkan pemain cuma untuk namanya, itu tidak logis.”

Tidak Masalah
Selanjutnya, Hasenhuttl menyanggah opini Klopp yang menyebutkan Southampton senang hadapi Liverpool yang sedang kecapekan. Kamis (15/8/2019) dini hari WIB kemarin, Liverpool harus kerja keras menaklukkan Chelsea melalui set beradu penalti di arena Piala Super Eropa.

Saat ini, cuma dua hari setelahnya, mereka harus melawat ke tempat Southamtpon. Klopp cemas timnya kecapekan, tetapi Hasenhuttl tidak sepakat.

“Di era sepak bola modern, terutamanya untuk team besar seperti mereak, mereka telah terlatih dengan agenda padat. Ini masih awal musim serta itu bermakna mereka tidak betul-betul kelelahan,” tutup Hasenhuttl.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *