Apa pun Dilakukan Oleh Neymar Agar Pulang Ke Barcelona

APA PUN DILAKUKAN OLEH NEYMAR AGAR PULANG KE BARCELONA

Berita Terbaru Keinginan Neymar pulang ke Barcelona nampaknya tidak terbendung. Bintang Brasil itu tidak dapat memperbaiki hubungan yang telanjur rusak dengan PSG, pergi ke Barca jadi jalan keluar terbaik.

Sekarang, Neymar disebutkan ada dalam kondisi susah. Fans PSG tegas menolak Neymar, pihak klub siap juga jual. Permasalahannya, sedikit klub yang mampu beli Neymar.

Kesusahan itu sebetulnya muncul sebab tingkah Neymar sendiri. Ia telah berulah semenjak awal bursa transfer, seolah-olah sengaja mengetes kesabaran. Sekarang, PSG telah muak.Apa yang akan berlangsung seterusnya?

APA PUN DILAKUKAN OLEH NEYMAR AGAR PULANG KE BARCELONA

Masalah Uang
Satu pekan terakhir, Barca pada akhirnya mulai mengambil langkah nyata dalam usaha transfer Neymar. Barcelona menerbangkan Eric Abidal serta Javier Bordas ke Paris untuk mengawali negosiasi dengan PSG.

Negosiasi ini susah, karena Barca cuma dapat mengupayakan pola transfer uang plus pemain. Bagaimana tidak, PSG memagari Neymar dengan 300 juta euro, Barca jelas tidak dapat membayar dengan cara langsung.

Diluar itu, upah besar Neymar jadi permasalahan. Barca seolah-olah terjegal lubang yang mereka gali sendiri saat jual Neymar untuk 222 juta euro ke PSG dua tahun kemarin.

Potong Gaji?
Terbaru, pakar sepak bola Spanyol, Guillem Balague mengaku jika Neymar akan ikhlas memotong upahnya sampai 15 juta euro untuk memuluuskan transfer ini. Barca telah siap menyongsong pulangnya Neymar.

“Sang pemain [Neymar] ikhlas memotong upahnya dari 38 juta euro jadi cuma 23 juta euro. Ada kondisi menarik di Barcelona. Mereka merasakan harus betul-betul coba memperoleh ia kembali,” kata Balague pada BBC Sport.

“Lionel Messi, Gerard Pique, serta Luis Suarez memang inginkan Neymar kembali. sang presiden, Josep Maria Bartomeu, yang punya sisa dua tahun amanat serta ia ingin tinggalkan warisan besar.”

“Dapatkah anda memikirkan semua pemain yang sudah disebutkan itu ditambah Neymar?” tutupnya.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *