Scholes Tanggapi Kelemahan Manchester United

SCHOLES TANGGAPI KELEMAHAN MANCHESTER UNITED

Berita Terbaru Manchester United tampil memberikan keyakinan waktu menang dalam pertandingan minggu pertama Premier League kontra Chelsea hari Minggu (11/8/2019). Tetapi sang legenda, Paul Scholes, menjumpai terdapatnya permasalahan di posisi tengah bekas timnya itu.

Kemenangan telak itu lahir dari kaki ke-3 penyerangnya yang masih cukup muda, Anthony Martial, Daniel James, serta Marcus Rashford. Khusus yang terakhir, dia sukses kantongi dua gol sekaligus juga.

Hasil itu membuat Manchester United menempati di tempat dua klassemen sesaat Premier League. Mereka cuma kalah dari sang lawan sekota, Manchester City, yang dapat menaklukkan West Ham dengan score lebih mutlak 5-0.

Selain itu, Chelsea tenggelam di basic klassemen tanpa ada kantongi point apa pun. Dalam catatan laga, ini ialah pertama kali the Blues menempati di zona kemunduran semenjak tahun 2000.

SCHOLES TANGGAPI KELEMAHAN MANCHESTER UNITED

Kelemahan MU Menurut Scholes
Kemenangan yang dicapai Manchester United terlihat memberikan keyakinan, seakan menjadi satu pesan tegas pada beberapa kompetitornya jika mereka sudah kembali. Meski begitu, Scholes masih menjumpai satu kekurangan klub bimbingan Ole Gunnar Solskjaer.

Waktu ditanya masalah apa Manchester United cukup kuat di posisi tengah, Scholes menjawab pada Optus Sport: “Saya cemas masalah itu,”.

“Saya fikir Pereira dikit terdiam di hari ini. Ia punyai potensi, ia masih terbilang muda, tidak bermain cukup seringkali. Saya fikir mereka akan mengetahuinya waktu berjumpa dengan team yang lebih baik di posisi tengah,” sambungnya.

MU Spesial untuk Serangan Balik
Tetapi, bila bicara masalah formasi tim, Scholes punya opini yang berbeda. Menurut dia materi Manchester United sekarang benar-benar cocok untuk bermain dengan pola serbuan balik.

“Saya fikir, lihat hari ini, mereka tersusun benar-benar sempurna untuk lakukan serangan balik. Saya tidak meyakini mereka ialah team yang waktu berjumpa team hebat, seperti Chelsea atau Manchester City, akan berkompetisi dengan mereka dalam soal penguasaan bola,” imbuhnya.

“Saya tidak meyakini mereka lumayan bagus untuk itu. Tetapi jika mereka duduk serta bertahan seperti yang Maguire kerjakan, pertahanan hebat Wan-Bissaka, serta biarkan Martial serta Rashford disamping kiri serta memberikan bola padanya, saya fikir mereka dapat menyakiti siapa saja,” pungkasnya.

Pendapat dari Scholes nampaknya bisa dipakai oleh Solskjaer waktu the Red Devils bertemu ke tempat Wolverhampton Wanderers pada minggu ke-2 Premier League. Pertandingan itu akan digelar di hari Selasa (20/8/2019) akan datang.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *