Real Madrid Ingin Merekrut Donny Van De Beek ?

REAL MADRID INGIN MEREKRUT DONNY VAN DE BEEK ?

Berita Terbaru Kelihatannya Real Madrid tidak mendatangkan Donny van de Beek di musim panas ini kelihatannya semakin mengecil. Tetapi ada peluang mereka akan kembali hadir pada musim panas selanjutnya.

Nama Van de Beek sendiri mulai dihubungkan dengan Real Madrid beberapa waktu waktu lalu. Pemain berusia 22 tahun itu dipandang seperti pilihan bila Los Merengues tidak berhasil memperoleh gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Peluang Real Madrid untuk memperoleh Pogba juga lumayan kecil, karena Manchester United diberitakan malas bergerak dari angka 150 juta poundsterling yang mereka patok. Hingga Madrid juga sangat terpaksa mengubah perhatiannya ke Van de Beek.

Bahkan juga, waktu lalu, Van de Beek sudah pernah dengan jelas menerangkan jika Real Madrid memang tengah membidik dirinya. Meski begitu, dia tidak pastikan dirinya akan menjawab minat itu.

REAL MADRID INGIN MEREKRUT DONNY VAN DE BEEK ?

Van de Beek Mungkin Bertahan
Bursa transfer di Spanyol baru sah ditutup pada tanggal 2 September 2019 akan datang. Itu berarti, Real Madrid masih mempunyai waktu dua minggu untuk mengusahakan perburuan Van de Beek.

Tetapi kelihatannya peluang mereka datangkan satu diantara sisi dari keberhasilan Ajax Amsterdam di Liga Champions musim kemarin itu lumayan kecil. Ajax juga, seperti yang disebutkan Erik ten Hag, cukup meyakini jika mereka dapat menjaga Van de Beek.

“Saya fikir demikian, serta saya berharap ia bertahan dengan kami musim ini, jika ia selesai geser saya akan dengar apa yang Overmars akan sebutkan,” papar Ten Hag diambil dari managingmadrid.com.

Pemain di Posisi Tengah Menipis
Laporan dari satu diantara media televisi asal Spanyol, La Sexta, makin menguatkan sangkaan Van de Beek akan bertahan. Beritanya, Real Madrid akan tunda perburuan sampai musim panas tahun 2020 akan datang.

Tetapi peluang itu bisa jadi beralih bila satu dari pemain Real Madrid keluar sebelum bursa transfer ditutup. Seperti yang didapati, mereka sedang berusaha melepas beberapa pemain yang masih ada di daftar jualnya, tetapi belum sukses sampai saat ini.

Sang pelatih, Zinedine Zidane, diberitakan ingin ada penambahan di bidang posisi tengahnya pada musim depan. Tapi kebalikannya, Madrid justru melepas beberapa pemain seperti Mateo Kovacic, Dani Ceballos, serta Marcos Llorente.

Yang patut dilihat ialah materi pemain tengah Real Madrid sekarang cuma lima orang saja, terhitung Luka Modric serta Toni Kroos. Bidang itu bisa menjadi berbahaya seandainya ada satu atau dua pemain yang alami cedera saat bersamaan.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *