Coutinho Akan Bergabung Ke Bayern Munchen?

COUTINHO AKAN BERGABUNG KE BAYERN MUNCHEN?

Berita Terbaru Barcelona disebutkan tengah bernegosiasi dengan Bayern Munchen tentang peluang transfer Philippe Coutinho. Bayern muncul sebagai pilihan terbaik yang masih mungkin diambil Barca.

Beberapa minggu terakhir, masa depan Coutinho jadi satu diantara topik hangat di bursa transfer kesempatan ini. Setelah satu setengah musim di Camp Nou, Coutinho belum betul-betul menunjukkan diri serta mulai kehilangan keyakinan fans Barca.

Gelandang Brasil itu bahkan juga harus berusaha keras hanya untuk memperoleh kesempatan bermain. Sekarang, kesempatannya makin tipis selesai Barca datangkan Antoine Griezmann yang nampaknya gampang menyesuaikan dengan permainan Barca. Bagaimana lanjutan nasib Coutinho?

COUTINHO AKAN BERGABUNG KE BAYERN MUNCHEN?

Sudah sempat Ditawarkan ke Inggris
Awalnya, Sport mengaku Barca sudah pernah tawarkan Coutinho pada beberapa klub Inggris sebelum bursa transfer Premier League ditutup pada 8 Agustus 2019 kemarin. Sayangnya, tuntutan Barca begitu tinggi, tidak ada club yang tertari. Barcelona telah coba memperlakukan Coutinho sebaik-baiknya serta dengan tertarik tinggi. Mereka bergerak waspada agar tidak turunkan nilai jual pemain. Bagaimana juga, Coutinho memiliki status pembelian termahal Barca selama riwayat, satu diantara pemain dengan upah terbesar. Langkah Barca memperlakukan Coutinho dapat merubah citra mereka.

Mendekat ke Bayern
Sekarang, opsi melepas Coutinho ke Bayern Munchen jadi satu diantara yang paling mungkin. Bayern memang memerlukan striker usai kepergian tiga pemain hebat mereka: Frank Ribery, Arjen Robben, serta James Rodriguez.

Masih menurut Sport, gagasannya ialah Coutinho akan dipinjamkan ke Bayern sepanjang dua musim, pasti Bayern harus membayar upah Coutinho serta biaya lainnya, sama seperti kasus James dari Real Madrid.

Pilihan lainnya yang ada ialah Coutinho dipinjamkan sepanjang satu musim dengan keharusan membeli dengan permanen di akhir waktu peminjaman. Bagaimana juga, Bayern cuma ingin bernegosiasi bila Barca ingin turunkan harga jual Coutinho.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *