Siapakah Pemain Arsenal Yang Akan Keluar ?

SIAPAKAH PEMAIN ARSENAL YANG AKAN KELUAR ?

Berita Terbaru Manager Arsenal Unai Emery mengutarakan jika kemungkinan akan ada pemain lain yang keluar dari Emirates Stadium musim panas ini.

Panas musim ini Arsenal direncanakan tidak akan seringkali bekerja di bursa transfer pemain. Tetapi yang berlangsung malah sebaliknya.

Arsenal selama ini telah datangkan lima pemain baru. Dari mulai Gabriel Martinelli, Dani Ceballos, Nicolas Pepe, William Saliba serta David Luiz.

Tetapi di lain sisi, Arsenal melepas beberapa pemainnya. Sebutlah saja Aaron Ramsey, Eddie Nketiah, Laurent Koscielny, sampai Alex Iwobi.

SIAPAKAH PEMAIN ARSENAL YANG AKAN KELUAR ?

Belum Tertutup
Sekarang bursa transfer pemain di Inggris telah ditutup. Tim-tim Premier League juga telah tidak bisa datangkan pemain baru.

Namun mereka masih dapat melepas pemainnya sebab bursa transfer di sejumlah negara lain masih dibuka. Emery juga menjelaskan jika sekarang tidak tertutup peluang ada pemain lain yang akan keluar dari Arsenal.

“Kami ganti pemain pada saat paling akhir. Kami mempunyai Laurent Koscielny, kapten pertama, tapi baru lima hari waktu lalu dia pergi,” katanya seperti dikutip Goal International.

“Pemain lain hadir, kami mengakhiri bursa transfer kami tapi sekarang terbuka di negara lain,” sambung Emery.

“Dan nantinya mungkin dalam waktu sekitar 20-25 hari ke depan beberapa pemain akan pergi. Itu alasan saya ingin menutup pasukan kami dengan kejelasan,” tegasnya.

Senang
Emery selanjutnya akui cukup senang dengan kegiatan transfer Arsenal pada musim ini. Dia meyakini amunisi yang ada akan membuat The Gunners tampil lebih yahud musim depan.

“Kami sudah mengambil beberapa pemain serta biarkan beberapa pemain pergi,” papar Emery.

“Saya suka dengan pekerjaan kami. Klub melakukannya dengan baik untuk memperoleh pemain terbaik untuk membantu kami serta membuat pasukan kami lebih kuat,” serunya.

“Kami akan mulai hari Minggu cari untuk lihat respon kami dengan beberapa pemain. Bekerja dengan cuma pada fokus itu.”

Arsenal akan menjaga pertandingan perdananya di Premier League 2019-20 menantang Newcastle. Pertandingan itu akan digelar di St James’ Park, Minggu (11/08/2019).

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *