Masa Kejayaan Liverpool serta Manchester City Premier League Akan Berakhir ?

MASA KEJAYAAN LIVERPOOL SERTA MANCHESTER CITY PREMIER LEAGUE AKAN BERAKHIR ?

Berita Terbaru Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, meramalkan jika team Premier League tidak akan dapat mengulang kesuksesan mendapatkan 98 poin pada musim ini. Terhitung satu lawan terberatnya pada musim lalu, Manchester City.

Liverpool serta Manchester City berkompetisi ketat di persaingan awalnya. Mereka sama-sama tempel, bahka mendahului, dalam merebutkan tempat pertama klassemen Premier League. Bahkan juga pemenangnya baru dapat diketahui setelah pertandingan minggu terakhir.

Hasilnya, Manchester City keluar jadi juara sesudah sukses mendapatkan 98 point. Sementara Liverpool, yang cuma ditaklukkan satu kali, ada di bawahnya dengan ketinggalan satu angka saja.

Tetapi Liverpool tidak pantas untuk bersedih. Di akhir musim, mereka memperoleh obat penawar sakit hati yang mujarab berbentuk trofi Liga Champions. Mereka mendapatkan gelar itu selesai menaklukkan Tottenham di set final dengan score 2-0.

MASA KEJAYAAN LIVERPOOL SERTA MANCHESTER CITY PREMIER LEAGUE AKAN BERAKHIR ?

Persaingan perebutan Gelar Makin Ketat
Cerita di atas telah jadi waktu dulu, sekarang publik akan disuguhi dengan kompetisi baru pada musim 2019/20 ini. Dari perkiraan beberapa orang, diketahui jika perebutan persaingan gelar hanya menyertakan Liverpool serta Manchester City saja.

Tetapi tidak begitu dengan Jurgen Klopp. Pria asal Jerman itu merasakan jika persaingan perebutan tempat puncak tidak berjalan seperti yang beberapa orang perkirakan – cuma menyertakan Liverpool serta Manchester City saja.

“Kelihatannya musim ini akan berlainan dengan musim kemarin sebab ada jarak yang besar antara team lain dengan kami serta City,” jelas Klopp, diambil dari MEN. “Perebutan persaingan gelar semakin lebih rapat; lebih dari dua team,” sambungnya.

98 Point Jadi Hal yang Tidak mungkin
Dengan kompetisi yang ketat, Klopp juga yakini jika teamnya akan susah tampil menguasai menantang team besar seperti ‘Big Six’ yang banyak berbenah. Hingga, dia yakin perolehan poin besar seperti yang dicapai teamnya dan the Citizens tidak dapat terulang kembali.

“Kelihatannya kami semua akan sama-sama berdempetan dengan keduanya daripada musim kemarin,” lebih bekas pelatih Borussia Dortmund itu.

“Bila semacam itu terdapatnya, karena itu anda tidak akan dapat memperoleh 97 atau 98 point, anda harus memenangi semua laga yang penting, langkah terbaik ialah memenangi semua pertandingan,” tutupnya.

Liverpool sendiri mengawali jalannya di Premier League dengan cukup bagus. Di hari Sabtu (10/8/2019) dini hari, mereka sukses menangani Norwich City dengan score mutlak 4-1 karena aksi Mohamed Salah, Virgil van Dijk, Divock Origi, serta Grant Hanley yang cetak gol bunuh diri.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *