Harry Maguire Akan Jadi Bek Terhebat MU

HARRY MAGUIRE AKAN JADI BEK TERHEBAT MU

Berita Terbaru Bekas penyerang Manchester United Dimitar Berbatov yakini Harry Maguire akan langsung bisa merubah lini belakang Setan Merah bertambah baik.

Semenjak musim kemarin Setan Merah memang cari bek tengah baru. Pasalnya mereka tidak punya figur bek bertipe pemimpin.

Pemburuan United terus menjumpai kegagalan. Dari mulai usaha untuk mengambil Toby Alderweireld, Jerome Boateng, sampai Diego Godin.

United sebetulnya sempat juga membidik Maguire. Tetapi baru panas musim ini mereka dapat mendatangkannya dari Leicester City.

United sendiri harus merogoh koceknya sampai 80 juta pounds. Dia juga sah jadi bek termahal di dunia, menaklukkan rekor pembelian Virgil Van Dijk.

HARRY MAGUIRE AKAN JADI BEK TERHEBAT MU

Penerimaan Top
Banyak yang cukup pesimis dengan penerimaan mahal Maguire itu. Tetapi tidak begitu perihal dengan berbatov.

Dia menyebutkan Maguire ialah figur bek yang berkualitas. Dia juga meyakini bek 26 tahun itu itu akan memperkokoh barisan pertahanan United.

“Ongkos transfer yang besar bawa desakan. Saya ketahui mulai sejak saya geser dari Tottenham ke United,” kenangnya pada betfair.

“Fans akan menginginkan Maguire untuk merubah pertahanan United dengan selekasnya. Itu tidak adil pada pemain tapi Maguire ialah pemain yang hebat,” hebat Berbatov.

“Dia akan bawa kecerdasan sepakbola, ketenangan, intersepsi, potensi keluarkan bola, memberikan umpan ke posisi tengah serta bahkan juga serangan. Potensi membaca laga penting serta Maguire benar-benar bagus dalam soal itu,” terangnya.

Tak Pantas Dihargai Mahal
Awalnya, bekas defender Manchester United Paul Parker mengaku Maguire sebetulnya tidak pantas dibeli seharga 80 juta pounds. Menurut dia pembelian itu dikerjakan untuk membungkam mulut fans Setan Merah.

“Ole Gunnar Solskjaer ada dibawah desakan besar. Dia memerlukan awal yang baik serta dia memerlukan teamnya untuk tunjukkan kestabilan. Beberapa orang menanyakan bagaimana team itu amburadul sesudah awal yang bagus,” bukanya pada Eurosport.

“United sudah menangani kondisi yang diteriakkan oleh beberapa fans. Mereka sudah menjelaskan jika bek tengah mereka ialah sampah, yang dimasukkan di kepala orang oleh Jose Mourinho. Langkah paling baik untuk membungkam beberapa fans dengan pergi serta belanjakan 80 juta pounds untuk pemain belakang yang kebanyakan orang tahu tidak sebanding dengan uang itu,” klaimnya.

Manchester United akan berduel menantang Chelsea di pertandingan pembuka Premier League 2019-20. Ada kesempatan Harry Maguire untuk turut bermain di pertandingan itu.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *