Eden Hazard Diberi Nomor Legendaris Oleh Real Madrid

EDEN HAZARD DIBERI NOMOR LEGENDARIS OLEH REAL MADRID

Berita Terbaru Rasa ingin tahu publik pada nomer punggung Eden Hazard di Real Madrid pada akhirnya terjawab telah. Bintang asal Belgia itu diberi nomer tujuh yang sudah pernah dipakai sang bekas pemain, Cristiano Ronaldo.

Tidak seperti pemain lain, Hazard tidak langsung memperoleh nomer pungung waktu dikenalkan jadi pemain Los Merengues di bulan Juni kemarin. Dalam pertandingan uji-coba pramusim, dia kenakan nomor 50.

Publik juga dibikin ingin tahu dengan nomor punggung yang dipakai oleh Hazard. Mereka menyangka jika bekas pemain Chelsea itu akan diberi angka tujuh yang awalnya dipakai oleh Mariano Diaz.

Nomor itu sendiri, di Real Madrid, termasuk cukuplah legendaris. Beberapa pemain hebat yang sudah pernah dikasih keyakinan untuk memakai nomor itu. Salah satunya ialah Cristiano Ronaldo Raul Gonzales.

EDEN HAZARD DIBERI NOMOR LEGENDARIS OLEH REAL MADRID

Nomor Punggung Eden Hazard
Sangkaan publik pas target. Real Madrid memberi keyakinan pada Hazard untuk mengemban nomer tujuh di punggungnya. Tetapi mereka tidak menginformasikan dengan cara langsung masalah ketetapan ini pada publik.

Berita ini didapati dari situs sah Real Madrid sisi scuad komplet. Disana kelihatan jika Hazard akan berseragam nomer tujuh, sesaat Mariano diberi angka 24 yang sudah pernah dipakai oleh Claude Makelele serta Dani Ceballos.

Di Chelsea, Hazard memakai nomer punggung 10. Sayangnya dia tidak dapat kenakan nomor itu di Real Madrid sebab sedang dipakai oleh pemain penting yang lain, Luka Modric.

Disikapi Negatif oleh Fans
Sayangnya berita itu tidak memperoleh tanggapan yang positif dari fans Real Madrid di sosial media Twitter. Beberapa menjelaskan jika nomer tujuh itu akan membuat sering dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo.

“Hazard semestinya kembalikan jersey nomer 7 bila dia paham apa yang bagus buatnya. Ia akan seringkali dibandingkan dengan Ronaldo,” catat satu diantara fans di sosial media Twitter.

Kondisinya makin diperparah dengan perform sang gelandang selama saat pramusim ini. Hazard tidak tunjukkan andil yang bermakna sampai pertandingan uji-coba kontra Red Bull Salzburg pada hari Kamis (8/8/2019) kemarin.

Dia jadi hanya satu pemain Real Madrid yang membubuhkan namanya di papan score. Karena itu, klub garapan Zinedine Zidane itu sukses memetik kemenangan dengan score tipis 1-0.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *