Dua Pemain Arsenal Mangkir Di Premier League

DUA PEMAIN ARSENAL MANGKIR DI PREMIER LEAGUE

Berita Terbaru Dua pemain Arsenal, Sead Kolasinac serta Mesut Ozil, di konfirmasi akan mangkir dalam minggu pertama Premier League kontra Newcastle United yang diadakan hari Minggu (11/8/2019) besok. Kedua-duanya tidak diturunkan sebab alasan keamanan.

Sebabnya adalah kejadian yang sudah sempat menerpa kedua-duanya di London waktu lalu. Seperti yang diketahui, Ozil serta Kolasinac sudah sempat bertemu dengan aksi begal oleh satu orang tanpa ada identitas jelas belum lama ini.

Peristiwanya berlangsung di sekitar bulan Juli lalu serta sementara masih dilacak oleh pihak kepolisian ditempat. Tetapi, jadi aksi penyelamatan, kedua-duanya tidak diikutkan dalam skuat Arsenal untuk jalani pertandingan kontra Newcastle United.

Walau sebenarnya, laga itu akan digelar di St’ James Park yang disebut tempat dari Newcastle. Sedang kejadian itu berlangsung di London, beberapa saat sesudah skuat Arsenal pulang dari serangkaian tour pramusim di Amerika Serikat.

DUA PEMAIN ARSENAL MANGKIR DI PREMIER LEAGUE

Mengutamakan Keselamatan Pemain
Tetapi bertindak berjaga-jaga memang seharusnya dikerjakan oleh Arsenal. Masalahnya menurut info dari sumber Goal International, Ozil serta Kolasinac bukan sekedar dicari sekali saja.

“Keselamatan pemain kami dan keluarganya tetap jadi prioritas penting, serta kami memutuskan ini sesudah membahasnya dengan pemain dan perwakilan mereka,” bunyi pengakuan klub yang dikeluarkan di situs resminya.

“Kami bekerja bersama dengan polisi serta sedang menyiapkan suport yang sedang berjalan pada pemain dan keluarganya. Kami ingin menyongsong kembalinya pemain secepat-cepatnya,” pungkasnya.

Pihak Kepolisian Turut Turun Tangan
Pihak kepolisian ditempat jamin akan menyiapkan pengamanan terbaik supaya Ozil serta Kolasinac tidak bertemu dengan ancaman apa pun. Mereka akan meneruskan investigasinya untuk memecahkan permasalahan.

“MPS [pihak kepolisian] sedang terkait dengan Arsenal FC serta akan menginterogasi serangan apa pun yang diadukan selekasnya mungkin,” catat faksi kepolisian lewat pengakuan resminya.

Kedua pemain itu jadi sasaran serangan waktu akan masuk ke kendaraan pribadi di seputar kota London. Dari video yang menyebar di media sosial, Kolasinac terlihat berusaha untuk melawan tindakan tidak bertanggungjawab itu.

Ozil bahkan juga sampai harus cari perlindungan di restoran Turki terdekat bernama Likya. Striker baru kabur dengan tangan kosong sesudah staf restoran berhamburan keluar untuk menolong kedua-duanya.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *