Ciri-Ciri Pasanganmu Belum Dewasa

CIRI-CIRI PASANGANMU BELUM DEWASA

Berita Terbaru Seiring dengan berjalannya waktu, semua orang boleh saja bertambah umurnya namun belum tentu mampu bersikap dewasa. Termasuk juga pasangan, sebagai seorang perempuan tentu saja kamu menginginkan pasangan yang telah bersikap dewasa dan peduli akan masa depan hubunganmu, bukan?

Di usiamu yang sekarang ini tentunya bukan sekadar cinta monyet yang kamu cari. Lebih dari itu, kamu pasti menginginkan sebuah hubungan dengan status yang jelas. Agar kamu bisa mengetahui pasanganmu telah bersikap dewasa atau belum, kamu wajib memahami ciri-cirinya yaitu :

CIRI-CIRI PASANGANMU BELUM DEWASA

1.Egois
Bersikap keras kepala dan ingin menang sendiri merupakan tanda pertama bahwa pasanganmu belum dewasa dalam bersikap. Biasanya ia akan lebih keras kepala dan tidak pernah mau mendengarkan sedikit saja pendapatmu. Ia akan tetap mempertahankan pendapatnya walaupun ia tahu bahwa ia salah. Selain itu pasangan yang egois akan selalu mementingkan dirinya sendiri sehingga mau tidak mau kamu harus selalu mengalah.

2.Tidak bertanggungjawab
Tanda pasangan yang belum dewasa selanjutnya adalah bersikap tidak bertanggungjawab. Ia selalu plin-plan dan kerap mengubah setiap keputusannya sesuai dengan kehendaknya sendiri. Selain itu biasanya ia tidak pernah serius menanggapi setiap masalah yang sedang dihadapi. Bahkan lebih dari itu, pasangan yang tidak bertanggungjawab ini akan mencoba melarikan diri dari permasalahan yang sedang terjadi. Duh, jangan sampai kamu makan hati ya!

3.Sering menyombongkan dirinya sendiri
Kamu pasti tahu bahwa menyombongkan diri bukanlah sikap yang mencerminkan kedewasaan seseorang. Nah, jika pasanganmu terus-terusan menyombongkan dirinya dan membual tentang hal-hal hebatnya maka ia masih bersikap kekanak-kanakan. Orang-orang yang hebat dan sukses tidak akan pernah menyombongkan dirinya apalagi membual. selain itu, lambat laun hal ini juga bisa membuatnya bersikap untuk merendahkan orang lain termasuk juga kamu.

4.Gampang cemburu
Cemburu memang tanda seseorang benar-benar mencintai kamu. Namun cemburu yang berlebihan juga tidak baik untuk kelangsungan hubunganmu. Biasanya pasangan yang gampang cemburu ini akan terus mengawasi gerak-gerikmu dan menyempitkan ruang pergaulanmu. Cemburu hingga terus curiga adalah sifat kekanak-kanakan yang akan membuat hubunganmu menjadi tidak sehat dan dilandasi rasa ketidakpercayaan.

5.Mudah menyalahkan orang lain
Jika pasanganmu mudah menyalahkan orang lain dalam setiap masalah, maka pasanganmu tersebut belum bersikap dewasa. Orang-orang yang telah bersikap dewasa justru mampu untuk tetap bersikap tenang dan fokus untuk menemukan penyelesaian masalah yang sedang dihadapi ketimbang menyalahkan orang lain.

Itulah beberapa tanda bahwa pasanganmu masih bersikap belum dewasa. Jangan sampai karena hanya ingin mempertahankan hubunganmu, kamu malah tersiksa sendiri dan makan hati ya. Cinta itu berjuang berdua, bukannya malah sendirian.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *