Moratti : Conte Membuat Inter Rasa Juventus

MORATTI : CONTE MEMBUAT INTER RASA JUVENTUS

Berita Terbaru Massimo Moratti memberikan pujian pada kebijakan tim datangkan Antonio Conte untuk isi pos kepelatihan Inter Milan. Tetapi ‘DNA Juventus’ yang bersemayam di diri pria berusia 50 tahun itu dikit mengganggunya.

Seperti yang diketahui, Conte sebetulnya adalah satu diantara loyalis terbaik Juventus. Dia sudah pernah jadi kapten tim berjuluk Bianconeri itu saat aktif jadi pemain serta persembahkan beberapa gelar, terhitung Liga Champions pada musim 1995-1996.

Diluar itu, dia bertindak besar dalam waktu kebangkitan Juventus. Conte menjawab keyakinan yang diberi padanya untuk isi bangku kepelatihan di Turin dengan gelar Scudetto dalam tiga musim beruntun.

Conte dipandang sudah mengembalikan ‘DNA Juventus’ yang sudah lama hilang semenjak mereka tersuruk ke kasta kedua Italia, Serie B. Semangat beberapa pemain untuk memburu kemenangan di atas lapangan, atau yang biasa diketahui dengan panggilan grinta.

MORATTI : CONTE MEMBUAT INTER RASA JUVENTUS

Singgung Istilah “DNA Juventus”
Adanya Conte, beberapa pendukung Inter Milan dapat menempatkan keinginan yang tinggi dari musim-musim awalnya. Di Chelsea, Conte persembahkan gelar Premier League pada musim pertamanya, serta sudah sempat jadi juara FA Cup sebelum dikeluarkan tahun 2018 kemarin.

Moratti sebagai bekas presiden Inter Milan juga memberikan pujian pada keputusan klub untuk mendatangkannya. Tetapi dia dikit terusik dengan DNA Juventus yang ada di diri sang pelatih.

“Conte bagus, anda dapat lihat tim saat ini betul-betul bermain sepak bola,” papar Moratti dalam satu video yang direkam La Gazzetta di Modena.

“DNA-nya jelek (mengacu ke waktu lalunya di Juventus), tetapi pemain serta tim sekarang bermain dengan umpan yang ke arah depan, tidak seperti musim kemarin dimana mereka mainkan umpan horizontal. Saya merasa seperti bunuh diri waktu melihat itu,” sambungnya.

Masalah Icardi serta Lukaku
Moratti bicara banyak masalah persoalan Mauro Icardi serta minat Inter Milan pada striker Manchester United, Romelu Lukaku. Tentang Icardi, dia akui bingung dengan apa yang berlangsung dibalik layar.

“Saya tidak tahu apa yang berlangsung dengan Icardi. Tentunya, Icardi ialah penyerang yang lebih baik dari Lukaku,” lebih Moratti. “Saya kenal Icardi, ia anak yang benar-benar baik serta tetap profesional. Anda tidak dapat bicara macam-macam soal istrinya,” sambungnya.

“Inter masuk dalam kesukaran sebab mereka ingin bertingkah seperti figur yang tegas, lalu tidak tahu langkah untuk mengiyakannya serta terus mengulur-ulur narasi ini, tetapi tidak dapat keluar,” pungkasnya.

Masa depan Icardi sendiri masih simpang siur. Sudah sempat tersebar berita jika Juventus tertarik dengan striker asal Argentina itu, tetapi sekarang tidak banyak dibahas demikian mereka ikut juga dalam pemburuan Lukaku.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *