Skhodran Mustafi : Saya Akan Tetap di Arsenal

SKHODRAN MUSTAFI : SAYA AKAN TETAP DI ARSENAL

Berita Terbaru Skhodran Mustafi berkemauan untuk menunjukkan bahwa dirinya masih merupakan satu diantara bek yang layak untuk diperhitungkan. Oleh karena itu, dia membulatkan niat untuk bermain di Arsenal pada musim depan.

Masa-masa susah sedang menimpa kehidupan pemain berpaspor Jerman itu di Emirates Stadium. Dia jadi bahan kritik lama sebab dipandang seperti biang kekurangan pada posisi pertahanan The Gunners beberapa waktu belakangan ini.

Fans Arsenal bahkan juga telah jengah dengan keberadaannya. Dia memperoleh hinaan dari fans timnya sendiri waktu berjumpa Olympique Lyon dalam pertandingan Emirates Cup akhir minggu kemarin. Beberapa laporan juga mengaku jika sang pelatih, Unai Emery, telah tak bisa sabar .

Mustafi juga diberitakan akan dilepas, meskipun Arsenal sekarang sedang terancam akan kehilangan Laurent Koscielny yang ingin pulang ke Prancis. Satu diantara klub yang tertarik untuk memakai jasa pria berusia 27 tahun itu ialah AS Monaco.

SKHODRAN MUSTAFI : SAYA AKAN TETAP DI ARSENAL

Mustafi Ingin Bertahan
Sebetulnya, Mustafi masih laris di market walau performanya sudah alami penurunan drastis bila dibanding dengan waktu awal dia di Arsenal dahulu. AS Roma juga diberitakan tengah tertarik serta sudah lakukan kontak dengan perwakilan sang pemain.

Tetapi kelihatannya Mustafi masih ingin menunjukkan dianya di depan fans setia The Gunners. Reporter BBC Sport, David Ornstein, memberikan laporan jika sang pemain sudah membulatkan tekadnya untuk bertahan.

Sang bek sendiri sebetulnya sudah pernah memperjelas kemauannya itu waktu bicara pada Kicker baru saja ini. Dia akui tidak tertarik untuk pergi sebelum kontraknya bersama dengan The Gunners selesai di tahun 2021 akan datang.

“Rasa-rasanya aneh bila selalu ada spekulasi berkaitan transfer,” tutur Mustafi. “Saya ialah pemain Arsenal serta punyai kontrak sampai 2021,” pungkasnya.

Pilihan Terbaik Saat Ini
Situasi di Arsenal dapat lebih runyam bila Mustafi pergi di panas musim ini. Masalahnya finalis Liga Europa itu jarang-jarang dihubungkan dengan bek anyar sementara persoalan intinya terdapat di sektor pertahanan.

Sebetulnya Arsenal telah memperoleh bek baru dalam diri William Saliba. Tetapi pemain muda asal Prancis itu tidak dapat masuk langsung sebab harus jalani waktu utang sepanjang satu musim di klub sebelumnya, Saint-Etienne.

The Gunners diberitakan berkesempatan besar memperoleh bek Glasgow Celtic, Kieran Tierney. Tetapi pemain berdarah Skotlandia itu seringkali beroperasi di sektor sayap daripada jadi pengawal di jantung pertahanan.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *