Lagi-Lagi Performa Real Madrid Makin Memburuk

LAGI-LAGI PERFORMA REAL MADRID MAKIN MEMBURUK

Berita Terbaru Real Madrid kembali menelan kekalahan pada pertandingan uji coba pramusim. Pelatih Zinedine Zidane akui timnya belum siap. Ia merasa Madrid kini perlu kemenangan untuk bangkit.

Hasil pramusim Real Madrid memang tidak lumayan bagus, jika tidak mau disebut buruk. Empat laga telah dimainkan, tiga kekalahan diraih. Satu laga tersisa menang beradu penalti atas Arsenal.

Pada pertandingan terakhir, Madrid kalah dengan score 1-0 atas Tottenham, Rabu (31/7/2019) pagi hari WIB. Los Blancos kalah pada pertandingan Audi Cup itu dari gol Harry Kane yang diciptakan di menit ke-22.

Zidane menyebutkan Real Madrid bermain cukup bagus. Tapi, hanya itu belum juga cukup. Seperti apa pengakuan lengkap dari Zidane?

LAGI-LAGI PERFORMA REAL MADRID MAKIN MEMBURUK

Real Madrid Perlu Kemenangan
Zinedine Zidane coba ambil bagian positif hasil dari jelek waktu kalah dari Tottenham serta pertandingan eksperimen pramusim awalnya. Walaupun kalah, pelatih dari Prancis merasakan anak asuhannya telah bermain lebih baik dari laga-laga awalnya.

“Saya tetap berpikir positif serta tidak ada siapa saja yang akan menghapus apa yang akan kami kerjakan tahun ini. Kami tutup satu musim yang susah serta kami mulai dengan sulit,” sebut Zidane di situs sah klub.

“Saya ketahui jika saya mempunyai tim yang hebat,” paparnya.

Menurut pelatih dari Prancis, sekarang cuma ada satu hal yang perlu dicapai oleh Madrid. Satu hal sebagai kekurangan. “Kami cuma kurang mendapatkan satu kemenangan saja,” tegasnya.

Bermain Lebih Baik
Zidane memperjelas jika Madrid resah dengan serangkaian hasil buruk yang berlangsung pada sesi pramusim. Tetapi, ia merasa bila beberapa pemainnya telah kerja dengan baik serta menunjukkan perkembangan dari semua segi.

“Hari ini kami tampil lebih baik serta kami harus lebih baik hari untuk hari. Kami tidak merasakan suka dengan kekalahan, tapi kami lebih baik dalam semua segi. Itu hal yang positif,” katanya.

Selanjutnya, Real Madrid akan jalani satu pertandingan di arena Audi Cup. Madrid akan bertemu Fernerbahce pada persaingan perebutan tempat ketiga di hari Rabu (31/7/2019) malam WIB.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *