Inter Mengincar Ante Rebic dan Edin Dzeko

INTER MENGINCAR ANTE REBIC DAN EDIN DZEKO

Berita Terbaru Inter Milan masih dipersulit Manchester United dalam perburuannya memperoleh sang striker, Romelu Lukaku. Mereka juga kelihatannya telah jenuh hingga terpaksa mengalihkan perhatiannya pada opsi yang lebih baik.

Manchester United bersikukuh tidak akan melepas Lukaku dibawah angka 88 juta euro, sesaat Inter Milan sendiri tidak ingin menghargainya di atas penawaran terakhir kalinya saat ini. Ini yang selanjutnya membuat proses negosiasi jadi macet.

Walau sebenarnya Nerazzurri sedang ada di tempat yang memberikan keuntungan. Lukaku telah mengatakan keinginannya untuk pindah, serta Ole Gunnar Solskjer sebagai pelatih tunjukkan keyakinan yang lebih pada pemain muda seperti Marcus Rashford.

Daripada menghabiskan waktu, mereka juga coba cari opsi lain untuk penuhi keperluan striker Antonio Conte. Menurut berita, Inter sedang menjajaki peluang mengambil dua penyerang jangkung sekaligus juga, yaitu Ante Rebic serta Edin Dzeko.

INTER MENGINCAR ANTE REBIC DAN EDIN DZEKO

Bidik Ante Rebic
Sky Sport Italia menyampaikan kabar jika Inter Milan melirik Ante Rebic yang punyai pengalaman bermain di Serie A. Jadi info, pria berdarah Kroasia itu sudah pernah bermain bersama dengan Fiorentina sepanjang lima tahun walaupun cuma mencatat delapan tampilan saja.

Pria berusia 25 tahun itu semakin banyak habiskan saatnya jadi pemain utang sampai pada akhirnya berlabuh di klub Jerman, Eintracht Frankfurt pada tahun 2018. Musim kemarin, dia tampil sekitar 38 kali di beberapa persaingan serta sukses cetak 10 gol.

Menurut laporan, Inter Milan bisa bawa Rebic ke San Siro dengan ongkos sebesar 40 juta euro. Harga dikit tambah mahal sebab Frankfurt mempunyai kesepakatan akan memberi persenan hasil dari penjualan sang pemain pada klub lamanya, Fiorentina.

Dekati Edin Dzeko
Diluar itu, Sky Sport Italia mengendus gerakan PDKT Inter pada Edin Dzeko. Bahkan juga mereka punyai kesempatan untuk melepas Mauro Icardi, yang tidak masuk dalam gagasan Antonio Conte, tak perlu memperkuat lawan bebuyutannya, Juventus.

Nerazzurri diketahui sudah pernah melayangkan penawaran sebesar 13 juta euro pada AS Roma untuk memperoleh Dzeko. Tetapi penawaran itu tidak diterima lantaran Giallorossi malas bergeming dari harga yang sudah dipatok sebelumnya, yaitu 20 juta euro.

Inter dapat diuntungkan bila Roma terima Icardi dalam persetujuan. Masalahnya nilai striker asal Argentina itu jauh tambah tinggi dari Dzeko. Hingga beda harga dari kedua-duanya bisa menjadi keuntungan buat Nerazzurri.

AS Roma sendiri cukup familiar dengan pola transfer itu waktu membawa Leonardo Spinazzola dari Juventus. Mereka tawarkan Luca Pellegrini jadi alat barter, serta Juventus masih memperoleh selisih dari harga kedua-duanya lantaran Spinazzola berharga lebih tinggi dari Pellegrini.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *