Gareth Bale mangkir di Laga Pramusim Audi Cup

GARETH BALE MANGKIR DI LAGA PRAMUSIM AUDI CUP

Berita Terbaru Gareth Bale tidak diikutkan dalam skuat Real Madrid waktu berperan serta dalam ajang pramusim Audi Cup belakangan ini. Sang pelatih, Zinedine Zidane, telah mengantongi alasan untuk menjawab pertanyaan publik masalah ini.

Klub berjuluk Los Merengues langsung menerima kekalahan pada pertandingan pertamanya di Audi Cup yang diadakan di hari Selasa (30/7) kemarin. Gol tunggal Harry Kane membuat Real Madrid kalah tipis 0-1 serta gagal berpentas pada set final.

Zidane menurunkan skuat penuhnya pada laga itu serta mengangkat susunan 4-4-2. Beberapa nama tenar menghiasi starting line-up sampai kursi cadangan. Tetapi antara mereka semua tak ada Gareth Bale yang sudah sempat cetak gol pada satu pertandingan pramusim.

Ya, Bale mengundang perhatian sebab memberikan namanya di papan skor saat berjumpa Arsenal di arena International Champions Cup. Tindakan pemain dari Wales itu bahkan juga sudah sempat mengundang isu jika dianya akan bertahan di Santiago Bernabeu.

GARETH BALE MANGKIR DI LAGA PRAMUSIM AUDI CUP

Alasan Bale Tidak Ikut serta
Sayangnya, namanya malah tidak diikutkan dalam scuad Madrid untuk berpentasi di arena Audi Cup. Beberapa orang yakin jika keputusan ini adalah sisi dari drama perseteruan di antara Bale serta sang pelatih, Zinedine Zidane.

Seperti yang didapati, Zidane sudah sempat mengundang pro-kontra sebab mengutarakan harapannya ingin lihat Bale pergi. Pria asal Prancis itu telah mengatakan klarifikasi atas komentarnya dahulu itu, tetapi nasi terlanjur jadi bubur.

Kondisi makin runyam sesudah Bale diyakinkan gagal masuk dengan club asal Tiongkok, Jiangsu Suning. Publik meyakini jika Bale malas ikut juga dalam scuad Madrid sebab persoalan itu, tetapi Zidane punyai fakta lain.

“Bale tidak turut sebab dianya merasakan tidak enak tubuh,” tutur Zidane pada wartawan usai pimpin Madrid menantang Tottenham di Allianz Arena, seperti yang dikutip dari Goal International.

“Setelah terlibat perbincangan dengan tim dokter, lebih baik untuk dirinya tinggal di Madrid serta berlatih disana. Hanya itu. Keputusan ini diambil bersama, dengan bicara padanya. Hanya itu,” sambungnya.

Permasalahan Real Madrid Lainnya
Lepas dari masalah Bale, Real Madrid sebetulnya mengalami persoalan yang tambah lebih sulit dari itu. Mereka tidak berhasil memetik satu kemenangan juga dalam empat laga pramusim terakhirnya.

Sebelum hadapi Tottenham, Los Merengues sudah sempat rasakan digulung lawan sekotanya, Atletico Madrid, dengan score mutlak 3-7. Hanya satu hasil positif yang mereka capai hadir waktu berjumpa Arsenal, dimana laga selesai dengan skor seimbang 2-2. Lebih persisnya Madrid menang pada pertandingan itu lewat drama beradu penalti.

Jelas publik patut untuk merasakan cemas dengan permainan Real Madrid yang tidak segera padu. Tetapi Zidane meyakini rangkaian hasil jelek ini akan memperlihatkan hasil bersamaan dengan berjalannya waktu.

“Saya tetap berpikir positif,” imbuhnya. “Saya ketahui ini susah, kami ada dari musim yang berat serta Madridistas mungkin tidak memikirkannya, tetapi kami punya tim yang bagus,” sambungnya.

“Kami belum siap, tetapi kami akan kembali yakin diri serta bermain dan keluar dari kondisi ini. Kami perlu mendapatkan satu kemenangan saja,” pungkasnya.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *