Bagaimana Nasib James Rodriguez di Madrid?

BAGAIMANA NASIB JAMES RODRIGUEZ DI MADRID?

Berita Terbaru Masa depan James Rodriguez masih menggantung, sementara bursa transfer sudah mendekati masa penutupannya. Zinedine Zidane sebagai pelatih juga akui masih bingung dengan nasib pria asal Kolombia itu di Real Madrid.

James menghabiskan dua tahun karirnya jadi pemain utang di Bayern Munchen. Meskipun dia tampil bagus, tetapi klub raksasa Jerman itu enggan mengaktifkan klausul pembelian sebesar 40 juta euro yang telah disetujui di awal kepindahannya.

Akhirnya, James juga kembali pada pelukan Real Madrid yang telah tidak menginginkannya. Los Merengues selanjutnya hadapi dengan pekerjaan baru; yaitu cari club peminat James. Beberapa tim telah terang-terangan mengutarakan ketertarikannya, diantaranya Napoli.

Sayangnya penawaran dari runner-up Serie A itu belum juga memberi kepuasan deretan manajemen Madrid. Mereka ingin memperoleh James dengan pola utang, sesaat Los Merengues ingin melepasnya dengan permanen.

BAGAIMANA NASIB JAMES RODRIGUEZ DI MADRID?

Masa Depan James Masih Kabur
Waktu lalu, sudah sempat tersebar berita jika James akan dipertahankan oleh Los Merengues. Berita itu muncul sesudah Marco Asensio alami cedera kronis dalam pertandingan uji-coba pramusim kontra Arsenal serta harus menepi minimum enam bulan.

Dari segelintir pilihan striker Real Madrid, James dipandang patut untuk isi slot yang dibiarkan Asensio. Tetapi kelihatannya Zidane tidak mempunyai rencana yang sama dengan publik.

“Saya tidak tahu apa James akan ada di Madrid musim depan,” papar Zidane diambil dari Football Italia. “Saya tidak pikirkan kondisi ini saat ini. Saya di sini untuk memikirkan Audi Cup,” sambungnya.

“Kami berada di sini serta beberapa pemain berikut yang saya punya. Anda tidak harus mengulang-ulanginya . Sampai akhir Agustus, semua dapat beralih,” tutupnya.

Real Madrid Perlu Uang
Real Madrid diadukan sedang memerlukan dana segar hasil dari penjualan James Rodriguez serta beberapa pemain lain yang tidak masuk dalam gagasan Zidane. Ini dikarenakan oleh kegiatan transfer Madrid pada bulan Juli lalu yang melibatkan banyak uang.

Lebih dari 300 juta euro sudah dihamburkan oleh team raksasa Spanyol itu untuk datangkan lima pemain baru di panas musim ini. Diantaranya ialah Eden Hazard yang diambil dari Chelsea dengan mahar 100 juta euro.

Selama ini, mereka baru mendulang 70 juta euro hasil dari penjualan tiga pemain, yaitu Marcos Llorente, Theo Hernandez, serta Raul de Tomas. Diluar itu , mereka memperoleh 45 juta euro dari Chelsea yang mempermanenkan status Mateo Kovacic.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *