Persiapan Antar Tim Dalam Laga Persib vs Arema

PERSIAPAN ANTAR TIM DALAM LAGA PERSIB VS AREMA

Berita Terbaru Milomir Seslija tidak ingin anak asuhannya dipengaruhi kondisi Persib Bandung, yang bisa menjadi pertandingan lawan mereka pada pertandingan lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019. Pelatih Arema FC ini menyebutkan absennya dua punggawa Persib pada pertandingan ini tidak otomatis menggerus kemampuan tim berjuluk Maung Bandung itu.

“Tak ada permasalahan siapa juga yang bermain, Persib tetaplah tim yang benar-benar bagus. Mereka pasti temukan langkah untuk dapat bangkit,” kata Milomir Seslija, pada Bola.net.

“Kami tetap harus benar-benar siaga pada mereka,” sambungnya.

Arema akan melayani Persib Bandung pada pertandingan menunda Shopee Liga 1 musim 2019. Laga ini akan digelar di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Selasa (30/07).

Laga ini sendiri sebenarnya merupakan laga minggu ke empat Liga 1 musim ini, yang semestinya diadakan pada Jumat (14/06) kemarin. Tetapi, laga ini harus terlambat karena bersamaan dengan jadwal Tim nasional Indonesia.

Pada laga ini, Persib akan tampil tanpa ada amunisi terbaik mereka. Tim garapan Robert Rene Alberts ini diyakinkan akan tampil tanpa ada ganda pemain asing mereka, Bojan Malisic serta Ezechiel N’Douassel, yang terserang akumulasi kartu. Diluar itu, mereka terancam juga kehilangan kiper senior, I Made Wirawan, yang sudah sempat alami cedera lutut pada pertandingan awalnya

Sekarang, Arema ada di rangking empat klassemen sementara dengan perolehan 15 point dari sembilan laga. Sementara, Persib masih ada di tempat sebelas klasemenn sesaat dengan koleksi 13 angka dari sepuluh pertandingan.

PERSIAPAN ANTAR TIM DALAM LAGA PERSIB VS AREMA

Bangkit Lawan Arema

Pada laga awalnya, melayani Bhayangkara FC, Jumat (26/07), Arema mencetak kemenangan 3-2. Sesaat, Persib Bandung yang melayani Bali United, di hari yang sama, harus menerima kekalahan dua gol tanpa ada balas.

Kekalahan ini, menurut Milo, panggilan karib Milomir Seslija, memandang jika hasil ini punya pengaruh pada keadaan mental punggawa Persib Bandung.

“Mental mereka tentu sedikit akan labil pada pertandingan ini. Tetapi, dari yang sudah-sudah, Persib akan dapat bangkit. Mereka juga mempunyai catatan bagus pada laga tandang,” tegasnya.

Harapkan Suport Aremania

Tidak hanya kewaspadaan, Milo memandang ada hal-hal lain yang menurut dia dapat jadi kunci sukses timnya pada pertandingan ini. Pelatih dari Bosnia itu mengharap Hamka Hamzah serta teman-teman bisa mendapat tambahan motivasi dari Aremania, julukan supporter Arema.

“Saya meyakini laga ini akan menarik apresiasi Aremania. Saya meyakini semua podium stadion akan penuh oleh Aremania,” kata Milo.

“Dengan suport Aremania, kami dapat menaklukkan tim mana juga,” dia menandaskan.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *