Langkah Persebaya Makin Berat Usai Tumbang Dari Semen Padang

LANGKAH PERSEBAYA MAKIN BERAT USAI TUMBANG DARI SEMEN PADANG

Berita Terbaru Persebaya Surabaya kembali tidak berhasil mencetak kemenangan dalam kelanjutan Shopee Liga 1 2019 yang ditayangkan Indosiar. Green Force cuma dapat bermain seri tanpa ada gol saat bertemu Semen Padang, Minggu (28/7) malam.

Dengan hasil itu, Persebaya meneruskan catatan belum pernah menang dalam lima laga beruntun. Kemenangan paling akhir berlangsung pada minggu ke-7 waktu melayani Persib Bandung.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, mengaku kondisi itu benar-benar tidak baik buat teamnya. Ditambah lagi, musuh berat telah menunggu Ruben Sanadi serta kawan-kawan di kandang.

“Soal laga akan tiba musuh Persipura kami mengaku laga cukup berat di kandang, sesaat kami belum dapat menang,” papar arsitek yang akrab dipanggil Djanur itu.

“Artinya, keyakinan diri kami, tentu pemain cukup terhalang dengan adanya ini,” pelatih kelahiran Majalengka itu memberikan tambahan.

Tetapi, Djanur mengharap dengan tersisa waktu yang dipunyai, team kebanggaan Kota Pahlawan itu dapat membenahinya. Paling utama ialah untuk mengusung mental pemain yang dipercaya sedikit down.

LANGKAH PERSEBAYA MAKIN BERAT USAI TUMBANG DARI SEMEN PADANG

Pelatih Persebaya Kecewa

Disebutkan Djanur, sebetulnya pada laga menantang Semen Padang, Persebaya punyai kesempatan untuk memenangi pertandingan. Bekas juru strategi Persib Bandung itu juga cukup sedih.

“Babak pertama ada dua kesempatan bisa disebutkan semestinya menjadi gol, selanjutnya ada satu lagi balde dibatalkan,” Djanur memberikan tambahan.

“Yang tentu kami tidak senang dengan hasil seri. Walaupun bisa point, tetapi cuma satu, sebab seyogyanya kami membidik tiga point, serta peluang itu cukup terbuka sebetulnya,” ujarnya.

Di klassemen sesaat Shopee Liga 1 2019 yang ditayangkan Indosiar, Persebaya sekarang tempati tempat tujuh dengan 14 point dari 11 laga (M3 S5 K3). Semen Padang masih tanpa ada kemenangan serta tertahan di rangking terbawah dengan empat point dari sembilan pertandingan (M0 S4 K5).

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *