Djanur : Saya Tidak akan Mundur Dari Persebaya

DJANUR : SAYA TIDAK AKAN MUNDUR DARI PERSEBAYA

Berita Terbaru Djadjang Nurdjaman (Djanur) belum berniat menempatkan jabatannya jadi pelatih Persebaya Surabaya. Djanur selalu bertahan selama masih diberi kepercayaan oleh manajemen.

Djanur kembali disorot sesudah tidak berhasil persembahkan kemenangan dalam lima pertandingan berturut-turut. Terakhir, Minggu (28/7) malam, Persebaya cuma dapat bermain seri 0-0 menantang tuan-rumah Semen Padang dalam kelanjutan persaingan Shopee Liga 1 2019 yang ditayangkan Indosiar.

“Saya kembalikan ke manajemen, tapi saya tidak mundur,” papar Djanur pada awak media selesai hadapi Semen Padang.

“Ketika manajemen memerintah saya berhenti, baru saya lakukan itu,” tegas bekas pelatih Persib Bandung itu.

Kondisi yang sama sebetulnya berlangsung pada awal musim, saat Persebaya tidak berhasil menang dalam empat pertandingan berturut-turut. Tetapi, tempat Djanur masih aman, sebab Persebaya pilih mencoret pelatih fisik, Rudy Eka Priyambada.

DJANUR : SAYA TIDAK AKAN MUNDUR DARI PERSEBAYA

Djanur Janjikan Kemenangan

Selanjutnya, Djanur menjelaskan, sebetulnya ia tetap mengharap Persebaya dapat mencetak kemenangan. Tetapi, nasib baik belum memihak pada tim kebanggaan Kota Pahlawan itu.

Meskipun begitu, arsitek asal Majalengka itu janji akan berupaya persembahkan kemenangan dalam pertandingan seterusnya, yaitu saat Persebaya melayani Persipura Jayapura.

“Tiap laga saya ingin menang. Laga mendatang kami ingin menang. Kami akan berupaya,” tegas Djanur.

Di klassemen sementara Shopee Liga 1 2019 yang ditayangkan Indosiar, Persebaya sekarang menempati posisi enam dengan 14 point dari 11 laga (M3 S5 K3).

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *