Manchester United : Ada peluang untuk menggaet Harry Maguire

MANCHESTER UNITED : ADA PELUANG UNTUK MENGGAET HARRY MAGUIRE

Berita Terbaru Sekarang ini diketahui bila ada keinginan dari Manchester United datangkan Harry Maguire disebutkan masih terbuka. Kabarnya, kesempatan MU makin besar selesai Manchester City mundur dari perburuan bek tengah Leicester City ini.

Seperti Hostcoremedia mengutip dari Sky Sports, Maguire adalah sasaran penting MU di bursa transfer kesempatan ini. Ole Gunnar Solskjaer memerlukan bek tengah memiliki pengalaman yang siap dimainkan, Maguire jadi kandidat tepat.

MU tidak sendiri. Beberapa minggu lalu, Man City terjun dalam perburuan Maguire. Tetapi, juara bertahan Premier League itu mundur teratur sebab harga jual Leicester sebesar 90 juta pounds.

Kabarnya, MU telah ajukan penawaran sebesar 70 juta pounds, tapi Leicester belum juga tertarik melepas Maguire demikian saja. Mereka masih memancing MU untuk memberikan penawaran yang tambah tinggi .

Leicester ada dalam tempat bagus pada negosiasi ini. Maguire masih terjalin kontrak empat tahun, serta dilihat jadi asset penting dalam tim.

Tidak itu saja, Leicester juga lihat bukti bagaimana MU ikhlas keluarkan 50 juta pounds untuk Aaron Wan-Bissaka, bekas bek kanan Crystal Palace. Karenanya, Leicester meyakini MU akan memberi penawaran yang tambah tinggi.

Keinginan MU datangkan Maguire masih terbuka lebar, dengan ketentuan ingin penuhi keinginan Leicester.

MANCHESTER UNITED : ADA PELUANG UNTUK MENGGAET HARRY MAGUIRE

Bek Termahal di Dunia
Jika MU benar-benar membayar 90 juta pounds untuk Maguire, transfer ini akan menggemparkan dunia sepak bola. Harga tinggi itu tidak lumrah untuk bek tengah.

Sekarang ini status bek tengah termahal di dunia masih dipikul bek Liverpool, Virgil van Dijk. Saat itu, ketetapan Liverpool beli Van Dijk sempat juga disangsikan, yang sekarang dapat dibuktikan jadi satu diantara ketetapan paling baik mereka.

Karenanya, Manchester United membuat perjudian yang sama untuk Harry Maguire. Dengan keluarkan 90 juta pounds, MU jelas mengharap Maguire langsung bisa menunjukkan diri.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *