Liverpool Tidak Akan Beli Striker Lain

LIVERPOOL TIDAK AKAN BELI STRIKER LAIN

Berita Terbaru Diketahui bila klub Liverpool dipercaya tidak datangkan penyerang baru pada bursa transfer panas musim ini sebab Jurgen Klopp lebih senang memercayakan Divock Origi. Tim Liverpool yang saat ini juga cukup sudah kuat untuk berkompetisi merebut trofi.

The Reds barusan perpanjang kontrak Origi, Kamis 11 Juli 2019 pagi hari WIB barusan. Penyerang 24 tahun itu disebutkan meneken kontrak baru berdurasi panjang. Tidak disebut berapakah lama persisnya.

Kontrak baru Origi ini jelas menyanggah semua pertaruhan yang tersebar dalam beberapa minggu paling akhir. Liverpool sudah sempat disebutkan akan melepas Origi sebab ingin datangkan penyerang lain yang lebih baik.

“Saya benar-benar suka dapat tanda-tangani kontrak ini, serta ini memberikan anda dorongan pada awal musim, sebagai penutup musim kemarin. Jadi saya benar-benar suka,” papar Origi seperti yang dikutip dari situs resmi klub.

Kontrak baru Origi ini bermakna Liverpool tidak beli penyerang baru. Seperti disebutkan oleh analis ESPN FC, Paul Mariner, yang yakini Origi bertahan sebab ketetapan Jurgen Klopp.

“Dengar, buat saya, ia [Origi] ialah pemain team. Saat ia pertama-tama hadir, saya anggap ia akan menerobos tim. Saya benar-benar suka pada pemain ini,” buka Mariner.

“Profesinya tidak betul-betul berjalan lancar. Ia telah 24 tahun serta datanya tidaklah terlalu bagus. Tapi yang ia kerjakan secara baik ialah ia bermain serta cetak beberapa gol penting.”

“Saya anggap itu yang diinginkan. Sebab Klopp telah mempunyai beberapa pemain pokoknya, jika mereka bermain jelek karena itu Origi yang akan bermain,” paparnya.

LIVERPOOL TIDAK AKAN BELI STRIKER LAIN

Penyerang Mahal
Selanjutnya, kontrak baru Origi ini bermakna Liverpool tidak kehilangan trio striker penting mereka. The Reds akan bermain dengan kemampuan yang sama dengan musim kemarin, Origi punyai peranan lebih penting dari kursi cadangan.

“Itu landasan berpikir dibalik ketetapan ini [kontrak baru Origi]. Karena bila Liverpool masuk bursa transfer untuk cari penyerang, dengan level Liverpool saat ini, mereka harus keluarkan 70 juta poundsterling, 80 juta pounds, atau 100 juta pounds,” sambung Mariner.

“Jadi, mungkin jalan itu yang tidak diharapkan Klopp. Origi berkembang dibawah Klopp, mudah-mudahan, serta ia dapat bertumbuh mainkan peranan.”

“Apa itu sukses ataukah tidak, saya tidaklah terlalu meyakini,” tutupnya.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *