Koscielny akan hengkang dari Arsenal

KOSCIELNY AKAN HENGKANG DARI ARSENAL

Berita Terbaru Diketahui bila kondisi tim Arsenal di bursa transfer musim panas 2019 ini memang cukup susah. Saat dalam keadaan susah beli pemain baru, mereka malah harus siap-siap dibiarkan oleh Laurent Koscielny.

Arsenal tidak pasif pada bursa transfer pemain. Namun, dana yang hanya terbatas membuat langkah The Gunners seperti kelihatan sia-sia belaka. Beberapa penawaran The Gunners dikembalikan lantaran begitu murah.

Club asal London disebutkan sedang mengincar Kieran Tierney, Wilfried Zaha serta Dani Ceballos. Tetapi, cukup dengan 40 juta pounds di pegangan Unai Emery, susah untuk dapat bawa mereka ke Stadion Emirats.

Saat sedang kesusahan beli pemain incaran, Arsenal malah mendapatkan berita satu diantara pemainnya siap untuk pindah. Sang kapten, Laurent Koscielny, sekarang telah jalani negosiasi untuk dapat pindah klub.

Pemain dari Prancis itu, seperti yang dikutip Hostcoremedia dari The Mirror, akan pulang kampung serta bermain di Ligue 1. Sekarang ini Laurent Koscielny melakukan negosiasi dengan club Ligue 1, Bordeaux.

Laurent Koscielny rupanya ingin geser sebab ia merasakan tidak dapat optimal di Arsenal. Saat luka kronis diakhir musim 2017/18 lalu, pemain 33 tahun kesusahan untuk kembali ke level terbaik sepanjang musim kemarin.

KOSCIELNY AKAN HENGKANG DARI ARSENAL
LONDON, ENGLAND – FEBRUARY 20 : Laurent Koscielny of Arsenal during the Emirates FA Cup match between Arsenal and Hull City at the Emirates Stadium on February 20, 2016 in London, England. (Photo by Catherine Ivill – AMA/Getty Images)

Laurent Koscielny Segera Pindah ke Bordeaux
Menurut The Mirror, jalan Laurent Koscielny untuk geser ke Bordeaux benar-benar terbuka. Arsenal tidak menjualnya dengan mahal. Pun tidak akan menyulitkan jalan keluar baginya. Diluar itu, negosiasi dengan faksi Bordeaux berjalan baik.

Bahkan juga, Laurent Koscielny disebutkan beberapa langkah akan geser ke Bordeaux. Kedua pihak sudah sampai beberapa persetujuan dengan verbal. Diantaranya ialah kontrak dengan waktu tiga tahun.

Laurent Koscielny telah sembilan tahun bermain untuk Arsenal. Ia sudah mainkan lebih dari 350 laga untuk The Gunners. Laurent Koscielny dibeli oleh Arsenal pada tahun 2010 dari Lorient pada harga 12,5 juta euro.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *