Inter : Dana Sebesar 70 Juta Euro Siap Untuk Lukaku

INTER : DANA SEBESAR 70 JUTA EURO SIAP UNTUK LUKAKU

Berita Terbaru Diketahui bila pada transfer Romelu Lukaku Bolingoli ke Internazionale semakin dekati fakta. Pada Kamis 11 Juli 2019 pagi hari WIB, Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio, sudah ada di London untuk berjumpa dengan perwakilan Manchester United. Inter juga telah mempersiapkan penawaran yang nilainya sampai 70 juta euro.

Seperti diketahui bila pada saat semenjak bursa transfer musim panas 2019 belum dibuka sekalinya nama Lukaku telah dihubung-hubungkan dengan Inter. Ini berlangsung karena di tim Nerazzurri berlangsung perubahan pelatih dari Luciano Spalletti ke Antonio Conte.

Conte yang sekarang ini tengah diperkirakan akan akan memakai susunan dasar 3-5-2 itu memerlukan penyerang bertubuh besar untuk jadikan sasaran man di posisi depan. Tidak hanya Lukaku, nama lain yang sudah sempat dihubungkan dengan Inter ialah bomber Roma, Edin Dzeko.

Tetapi, walau demikian perlahan nama Dzeko lenyap. Serta sampai sekarang, menurut ahli transfer Fabrizio Romano, team seperti Inter betul-betul serius mengincar Lukaku. La Beneamata telah mempersiapkan penawaran sejumlah 70 juta euro yang akan dibayarkan dengan setahap.

INTER : DANA SEBESAR 70 JUTA EURO SIAP UNTUK LUKAKU

Awalannya, Lukaku akan dihadirkan dengan status utang terlebih dulu. Karena itu, Inter harus membayar 10 juta euro pada Manchester United. Selanjutnya 60 juta euro bekasnya akan dibayarkan dalam dua term. Yaitu, 30 Juni 2020 serta 30 Juni 2021.

Selain itu didapati bila Lukaku sendiri dihadirkan United pada harga tambah tinggi dari itu, yaitu 85 juta euro, dari Everton pada awal musim 2017/2018. Sesudah mengemas 21 gol di Premier League serta Liga Champions pada musim pertama, catatan Lukaku alami penurunan pada musim ke-2. Di dua arena yang sama, pemain dari Belgia ini cuma dapat cetak 14 gol, walau dengan jumlahnya tampilan lebih dikit.

Bila nanti betul-betul hadir ke Inter, Lukaku akan jadi pembelian termahal selama riwayat club. Nilai transfernya ini jauh di atas nilai transfer Christian Vieri, 47 juta euro, yang sampai sekarang ini masih jadi rekor pembelian Inter.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *