Dua Aktor Senior Yang Akan Bermain di Film Saw Terbaru

DUA AKTOR SENIOR YANG AKAN BERMAIN DI FILM SAW TERBARU

Berita Terbaru Ada kabar mengejutkan datang dari aktor kawakan Samuel L. Jackson. Ya, ia secara resmi diumumkan bermain di film reboot Saw. Dilansir Screengeek, di film ini, Samuel akan beradu akting dengan Chris Rock yang akan berperan sebagai seorang detektif polisi yang menyelediki serangkaian kejahatan mengerikan. Sedangkan Samuel akan berperan sebagai ayah dari Chris Rock.

Setelah Chris Rock dan Samuel L. Jackson, deretan pemain yang kabarnya telah resmi bergabung adalah Max Minghella yang akan sebagai partner kerja Chris Rock, William Schenk, dan Marisol Nichols yang akan berperan sebagai bos Chris Rock, Kapten Angie Garza.

Walaupun belum ada judul yang pasti, namun produksi film ini telah dimulai.Film ini dikembangkan berdasarkan kecintaan Rock kepada sekuel film tersebut. Saw sendiri akan disutradarai oleh Darren Lynn Bousmin dan ditulis oleh Pete Goldfinger dan Josh Stolberg. Bousman adalah nama yang sudah tak asing lagi bagi penggemar sekuel Saw, karena ialah yang menyutradarai Saw III dan Saw IV.

DUA AKTOR SENIOR YANG AKAN BERMAIN DI FILM SAW TERBARU


“Kami pikir Samuel L. Jackson dan Chris Rock bersama dengan Max Minghella dan Marisol Nichols membuat film ini benar-benar istimewa di jajaran seri Saw. Kami tidak sabar untuk segera merilis cerita baru yang tak terduga dan menyeramkan ini pada penggemar waralaba ini,” kata Joe Drake, Chairman Lionsgate Motion Picture Group, dalam sebuah pernyataan.

“Ini adalah level Saw berikutnya pada tingkat penuh,” lanjutnya.
Kabar mengenai proyek ini sebenarnya sudah datang dari beberapa saat sebelumnya. Diumumkan pada bulan Mei lalu, Lionsgate dan Twisted Pictures menyatakan telah bermitra dengan Rock untuk memulai dan memperluas dunia waralaba Saw, dengan film baru yang akan dirilis 23 Oktober 2020.

“Saya sudah menjadi penggemar Saw sejak film pertama tahun 2004,” kata Rock dalam sebuah pernyataan. “Saya senang dengan kesempatan untuk membawa ini ke tempat baru yang benar-benar intens dan unik,” lanjutnya.

Pada sekuel Saw pertama menampilkan Tobin Bell sebagai Jigsaw, seorang yang pintar tapi psikopat yang meletakkan jebakan maut bagi para korbannya.Film pertama dan tujuh sekuelnya secara kolektif menghasilkan lebih dari US$450 juta di box office Amerika saja.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *