Tips Memilih Parfum Mobil Aroma Terapi

TIPS MEMILIH PARFUM MOBIL AROMA TERAPI

Berita Terbaru Sekarang ini, mobil tak lagi jadi kebutuhan tersier saja, sebab mobil sudah jadi kebutuhan sekunder, bahkan bagi beberapa orang mobil sudah menjadi kebutuhan primer. Mobil jadi alat transportasi yang paling aman dan juga nyaman bagi pemilknya. Dengan menggunakan mobil, Anda nantinya Anda dapat terhindar dari hujan dan juga panasnya terik matahari. Untuk itulah mobil juga harus mendapatkan perawatan yang khusus, supaya kenyamanan di dalamnya juga tetap terjaga dengan baik. Salah satu perawatan yang wajib dilakukan adalah dengan menghindari interior mobil dari bau yang kurang sedang atau pun tidak enak. Ya, Anda memerlukan parfum mobil aroma terapi.

Parfum mobil ini nantinya akan dapat menjadikan mobil Anda tetap dalam keadaan wangi dan juga nyaman. Parfum ini juga bisa menyamarkan bau apek pada interior mobil Anda. Lantas, mengapa harus memilih aroma terapi? Perlu Anda ketahui bahwasannya aroma terapi ini mempunyai beberapa manfaat kesehatan, diantaranya bisa membuat pikiran Anda jadi lebih tenang dan fresh, mampu mengurangi stress, dan lain-lain. Namun, sebelum Anda akan menentukan parfum mobil aroma terapi tersebut, ada baiknya Anda tahu terlebih dahulu tips tepat di dalam memilih aroma terapi untuk mobil kesayangan Anda. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini, ya!

TIPS MEMILIH PARFUM MOBIL AROMA TERAPI

Tips memiliki parfum aroma terapi untuk mobil

1.Hindari parfum dengan bentuk gel atau padat
Silakan Anda pilih tekstur parfum yang dapat emmpengaruhi keamanan di dalam mobil Anda. Parfum yang bentuknya padat atau pun gel ini umumnya akan meninggalkan noda di tempat Anda meletakkan parfum tersebut, untuk itulah ada baiknya Anda menggunakan parfum aroma terapi mobil yang berbentuk liquid atau pun spray.

2.Pakailah parfum mobil secukupnya
Penggunaan parfum yang banyak tentunya akan menjadikan mobil Anda jadi lebih pengap, sehingga hal tersebut akan menjadikan Anda merasa tidak nyaman dan juga mual. Bila Anda menggunakan parfum mobil, ada baiknya Anda membuka kemasannya sendiri atau kecil saja, dan jangan yang terlalu lebar. Dengan begitu aroma yang dikeluarkannya pun tidak akan terlalu banyak atau pun menyengat.

3.Bukalah jendela mobil sebelum memulai perjalanan
Sekarang ini mobil umumnya akan dilengkapi dengan fasilitas AC, sehingga pada saat perjalanan umumnya pengemudi lebih memilih untuk menutup kaca jendelanya dan menghidupkan AC. Dengan begitu oksigen tidak dapat masuk ke dalam mobil. Untuk itulah, ada baiknya Anda membuka jendela mobil lebih dulu sebelum memulai perjalanan..

Demikianlah tadi sekilas informasi tentang tips memilih parfum mobil aroma terapi. Semoga bisa bermanfaat.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *